20110711

jekardahh city

Libur telah tiba, hatikuu (agak) gembira.

Kenapa ga gembira 100 persen? Yang pasti ada sebabnya :
- masih terkekang nilai semester 4 yg sama skali belom kluar
- bakal lama ga ketemu sama temen2 semuaa
- melewatkan PTTA 66 :(
- komunikasi ga lancar
- fulus menipis :hammer:

Dan untuk 4sebab yang paling bawah, kenapa bisa?

Soalnya saya sedang di jakarta :3

Jadi ceritanya gini,
Jauh hari bahkan jauh minggu sebelumnya,
Aku dah diwanti2 sama bapak ibuk buat ga bikin acara dari tanggal 8 sampe 20an soalnya harus njagong manten ke Jakarta :)
Dan akhirnya, dengan kereta api Fajar Utama tujuan PasarSenen Jakarta,
Aku, mbak Sito, Bapak, dan ibu sampe di stasiun Jatinegara jam 5 sore :)

Sampe skarang aku masih di Jakarta, insyaAllah sampe tanggal 12 :)
Buat yang belom titip oleh2, GAK USAH.

Itu dulu aja sih, abis ini mau ke kota tua, siapa tau dapet objek bagus buat difoto :3

Well, that's it, foto2 sama gambar nyusul aja deh,
Ini ribet gilak, ngeblog pake BB :hammer:

Sdikit quote ,

" Hidup di Jakarta itu memang berat kapteeen !!! " Teno Ismoko, 1991 - present

......

Pantes muncul kalimat "Life sucks !! " (Realita cinta dan rock n roll,red),
Macet kotanya emang bikin orang pengen berkelahi .
Semoga aku bisa bertahan kalem seperti sekarang ini,

....
Atau jadi ugal2an kayak sopir bajaj.
Who knows folks !!

Teno,out

By tenoismoko with No comments

0 kripik:

Post a Comment