20110814

RESET


aku sungguh ingin mengejarmu,kadang…
saat kau masuk ke-entah-an dan menghilang..
lalu aku coba mengerti tentang ini palang..
namun tak kutemukan jalan untuk pulang..

adakah kamu berharap seperti aku berharap?
Kadang aku merasa hanya aku lalu senyap..
tak sedikitpun kamu mengembangkan sayap..
hanya aku yang berusaha dan mengharap..

lalu aku ingin lari dan menghindar..
namun seakan ini jalan yang tak kelar..
aku akan kembali di tempat semula..
dan semuanya kembali bermula..







CTRL ALT DEL and reset to my previous state.

By tenoismoko with 2 comments

2 kripik:

ten, keren. kok bisa ya rimanya kamu bikin senada?
cool :)
soal konten, mbuh ngopo aku melu nggerus, bole nangis ga?

sumpah tadinya jayus banget lho rimanya, tapi dah takuntel-untel masuk kranjang sampah (baca: trash-bin,red) :p

akhirnya nemu deh yang lebih agak sedikit masuk ahahha
ojo nangis, aku nge-blog tujuannya bukan bikin orang nangis ._.

Post a Comment