20120806

13 Huruf Penuh Kejutan dan Senyuman

senjajinggaku

Setiap hari. Setiap saat.
Aku kadang menebak-nebak, apa yang kamu tuliskan hari ini?
Apa ada tulisan baru lagi?
Yang membuatku tersentak bahagia.
Atau justru bibir menyabit, salah tingkah.

Apa yang kamu masukkan di antara kalimatmu?
Serum apa yang kamu masukkan di setiap spasinya?
Atau di setiap tanda bacanya?

Aaah aku suka menebak-nebak.
Tapi aku tidak mau utarakan tebakanku.

Karena jika kamu tahu tebakanku, maka kamu cenderung akan berpikir untuk ke arah tebakanku. Dan itu mengubah.

Jadi, apa yang kamu tulis hari ini?
Jangan kabari. Biarkan aku cek sendiri. 
Ketidakpastian yang kali ini sangat menyenangkan!
Dan ini adalah satu-satunya ketidakpastian yang menyenangkan.

Oh ya.
Aku suka hari ini. Kamu banyak senyum :)

By tenoismoko with 1 comment

1 kripik:

mas teno, monggo singgah di site saya yang lain. semoga merindu. :D mesinpenjelajahrindu.blogspot.com

Post a Comment