20110619

jujur aja, saya tertantang. HUHAH


pose tangan sama muka rock lee kayak gitu bikin kita pengen teriak,,
NANTANGIN YAA?? :mad:

gatau lah itu niat dari rock lee nya emang mau nantangin para pembaca atau emang bawaan dari lahir,
yang jelas , malem ini aku ngerasa tertantang sama keadaan [ebusetttt]
dan keluar kalimat yang keliatannya heroik tapi sebenernya menguliti diri sendiri
"I wish I was him, that bla bla blahs"
sangat dianjurkan untuk membuang jauh2 perasaan kayak gini,
pengen jadi seseorang yang dikagumi,
pengen punya kepribadian yang sama,
dan kadang maksain,

ini justru nyiksa
 maaf ya om, kalimatmu taksalahin, soriiii

tuh bakal diperparah lagi kalo kedua belah pihak tu kenal satu sama lain,
dan kebetulan lagi memperebutkan hal yang sama
kalo udah kejadian, harus ada yang jadi penengah

stalkers, sebenernya ini bisa kita jadiin batu loncatan buat kita semua dalam proses "menjadi AKU yang lebih baik"
okelah kita punya seseorang yang kita jadiin kiblat.
tapi kita ga boleh terus malah pengen jadi orang itu, namanya aja saingan, ya harusnya kita bikin sesuatu yang beda dong :)

kalo aku sih,
aku masih tetep percaya kalo aku sebenernya CAPABLE,
aku masih punya sesuatu yang bahkan aku sendiri belom eksplor sampe batasnya,
aku masih punya sesuatu yang bisa aku banggai,
BAHKAN BISA LEBIH HEBAT DARIPADA SAINGANKU \m/

jadi, percaya ajalah sama diri sendiri,
tinggal gimana ngolah perasaan tertantang ini jadi sesuatu yang berharga buat kita :)

Teno, out.
"Jangan malah emosi, iri, dan dengki. Justru cari senjata yang kamu punya di dalam dirimu, untuk menyaingi sainganmu itu untuk mecapai tujuan tertentu. Toh, cara ini menyenangkan kok." Teno Ismoko 1991 - present

By tenoismoko with 2 comments

2 kripik:

yo sori kil, lagi pas ra masuk karo tulisanku hahahah
cen bon jovi kan kudu ono nang playlist mu kan hihihihi

Post a Comment