20110603

aku cah sibuk . ga sempet nulis

pengen nulis tapi sepertinya ga sempet gara2 sibuk banget.

skala prioritas tu sebenernya udah dijalanin sebagaimana mestinya :
- hari pertama Chronics 2011 yang menghabiskan lebih dari setengah hariku
- ngontrol acaranya, ngoyak2 peserta dan pemberi sambutan
- mikir lagu buat manggung di expo hari ketiga bareng #NOXQS dan INDUSTRIALTHEATER, and haven't practicing even once yet -__-
- preparasi rundown buat hari keempat
- cek2 buat besok pagi


itu udah dijalanin tapi kok ya tetep ga sempet buat nulis ya, ada yang aneh :O
kalo dicek lagi, sebenernya udah ga ada lagi, tinggal belajar buat lagu yang bakal digarap besok pas expo
capek tentu, tapi ya begini, tuntutan profesi :3

dan untung banget aku sudah mengambil mata kuliah killer semester 4 pas kemaren semester 2 yaitu A*BM :x
sepertinya teman2 saya sangat tersiksa dengan tugasnya , aku yo mung iso ndelok :p
well, semangat buat kalian semuaa :p

search google nemu ne iki

oya numpang nampang, foto UTUSAN PANSER IRENG sudah dipublish loh :D
iki siji

urut dari kiri kalian : ngakune-cah-jazz-jebul-koplo , mas ganteng, pria terbijak se-TI, SAYA, guru fisika

iki loro

#nowplaying Enno Lerian - Du Di Dam ( KOPLO COVER )
iki telu

asli iki foto paling keren !!! :''''''')
iki papat
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

hrrrr merinding kalo inget momen itu :3
sayange, ada satu orang yang takharapin dateng ternyata nihil -__-
( nek ngroso sukur :p )

detik ini kuteriakkan dengan lantang di dalam hati bahwa . . .

PANSER IRENG, 
I LOVE YOU GUYS !!! X) X)

pokoke jos :p

. . . . . . . . . . . . . . .
tadi aku bilang ga sempet nulis gara2 ga ada waktu ya?
njuk iki aku lagi ngopo -__-

asembuh.

Teno, out.

"Walaupun waktuku tidak banyak, setidaknya aku menyisakan waktu untuk hal-hal penting. Ketahuilah, ini niat yang baik . " -- Teno Ismoko 1991 - present

By tenoismoko with No comments

0 kripik:

Post a Comment