20120516

Blizzard. Blizzara. Blizzaga.



Ketika melihat kebekuan magismu.
Aku yakin kamu tak mungkin punya rasa yang sama terhadapku.
Aku terlalu banyak mengharap.
Aku terlalu banyak berandai.
Ketika aku lihat kau dengan tatapan yang tak melihatku, membuatku rapuh dan 
sedih.
Dan berhenti berharap untuk bisa memimpinmu.

Tetapi rasa suka itu tak bisa begitu saja terhapuskan.
karena di dinding tinggi bernama "hati" ini,
masih saja tervisualkan namamu.
Sampai kapan aku harus menunggu?
yang tak pernah kau tahu dan tak akan orang itu akan membalas teriakanku ini.
Dan entah sampai kapan.
Setidaknya, mudahkanlah.

Aku hampir mengambil bendera putihku.
Setidaknya, buat aku mengurungkan.
Setidaknya, waktu, beri.
Setidaknya.
Lagi-lagi aku berharap.

By tenoismoko with 4 comments

4 kripik:

:O :O :O enjoy the flow, live your life! pukpuk mas teno, semangat brohhh

hahaha nggak seperti keliatannya kok. ni cuman kebetulan lewat aja kalimat-kalimatnya hehe

apaan tapi aku disuruh "pssst" "pssst" gitu mas... haha :p

Post a Comment